Tuesday, August 13, 2013

Fajar, Yang Belum Bekeluarga

Lebaran ini sesuatu hal yang baru buat keluarga kecil kami terutama saya. Kehadiran anak laki-laki yang berusia 9 bulan lebih memberikan arti yang lebih buat suami dan saya khususnya. Lebaran kali ini, saya seperti Ibu muda lainnya, pasti disibukan mencari pernak-pernik lebaran bagi si kecil. Rasanya tak pernah bosan-bosannya mencari pernak-pernik si kecil dari satu toko ke toko yang lainnya. Ada saja yang tak cukup. Untuk ini, saya juga mengingatkan diri sendiri supaya keuangan tidak jebol hanya karena hal-hal yang unik menjelang lebaran idul fitri ini.

Tidak saja sampai disitu, setiap kali di penghujung ramadham ucapan selamat berhari lebaran mulai menyebar melalui jejaring sosial, smart phone dan sebagainya. Untuk itu, lebaran kali ini saya pun bersemangat untuk mengirim ucapan maaf itu. Tentu saja kali ini berbeda dari kebiasaan sebelumnya.

Dan saya pun mengirim ucapan itu.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013, Mohon maaf lahir dan batin. Mahmzar, Intan, Daanish.”
Seperti yang umum dilakukan orang-orang jika mengirim ucapan selamat melalui telpon genggam. 

Seperti biasa ucapan itu pun mendapat balasan dari sejumlah orang yang saya kirim.
Akhirnya saya pun mendapatkan ucapan balasan itu dengan seorang nama yang tertera di ujung pesan tersebut.

-Fajar,  Yang Belum Bekerluarga

Homedecor Ala Seri's Choice

Bagi pencinta drama korea, tentu drama seri Crash Landing On You (CLOY) meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi pecinta drama te...