Monday, January 27, 2020

Potluck


Minggu ini sungguh mendebarkan karena saya harus mereka suara sendiri. Kalau lah saya biasa mendengar suara orang lain, akan tetapi saya tidak terbiasa mendengar suara saya sendiri.Namun dalam minggu ini, saya sungguh menikmati potluck teman-teman. Saya senang rasanya membaca satu persatu potluck teman-teman. Dan saya pun ingin membaca lagi potluck teman-teman.


Banyak hal yang ingin saya tulis di makananku, akan tetapi terbatas. Namun ini beberapa yang masih mengesankan saya. 

Sedangkan untuk potluck saya memilih tentang topik menata rumah ketika saya pertama kali pindah ke rumah sendiri dari rumah orangtua. Saya memberikan tips singkat ala saya dalam menata rumah sendiri agar terhindari dari jumlah perabotan yang tidak penting yang ada di rumah.

Adapun link potluck saya sebagai berikut:Potluck



#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#materi2
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Homedecor Ala Seri's Choice

Bagi pencinta drama korea, tentu drama seri Crash Landing On You (CLOY) meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi pecinta drama te...