Monday, February 17, 2020

Minggu keempat Buncek



Saya sangat menikmati makanan yang ada di minggu ke empat, Saya berpindah dari satu apel ke apel yang lain. Rasanya saya ingin menikmati semua apel yang ada. Namum semuanya memiliki terbatasan waktu. Apel pertama yang saya nikmati adalah 24-HS. Walapun saya tidak melakukan HS untuk anak-anak, namun saya menganut system HE (Home Education) untuk anak-anak saya. Karena itu saya sangat menikmati ketika saya melihat video tersebut.

Kemudian selain video dari manajemen waktu yang tentunya saya tonton, saya juga menikmati video lain yaitu  food preparation. Mengapa hal ini penting? Karena ini sangat terkait dengan kegiatan saya yang juga bekerja di luar rumah. Jadi saya butuh sharing information yang ada dari ibu-ibu yang lain. Nah terkait dengan persoalan tersebut, ada hal yang saya ingat adalah membuat BANK MENU. Saya sangat cocok dengan ide ini, makanya sekarang saya mencoba membuat daftar menu, sehingga saya tidak kelabakan lagi mencari idea pa yang harus saya masak dan juga tidak harus fokus membuat bank menu harian akan tetapi juga bisa membuat bank menu dalam bentuk yang lain.

Selain itu, saya juga melihat video yang saya amati kurang peminatnya yaitu leadership. Mengapa saya tertarik dengan hal tersebut karena di tempat kerja, saya juga diamanahi dengan sebuah jabatan, jadi hal ini memberikan motivasi yang lain untuk saya pribadi agar bisa menjaga amanah yang ada. Dan yang lebih penting lagi bahwa jabatan yang ada harus mendekatkan diri saya kepada Allah SWT.

#Janganlupabahagia
#Jurnalminggu4
#materi3                                     
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Homedecor Ala Seri's Choice

Bagi pencinta drama korea, tentu drama seri Crash Landing On You (CLOY) meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi pecinta drama te...