Monday, February 24, 2020

Hadiah



Terus terang, saya tidak punya hadiah khusus kepada para bunda cekatan. Ah saya jadi malu. Walaupun saya masuk ke keluarga manajemen waktu, ternyata saya cocok masuk ke dalam keluarga tersebut karena memang manajemen waktu saya belum beres. Saya tidak punya bingkisan yang saya buat sendiri untuk bunda yang lain. Dan saya hanya mendapatkan hadiah secara umum dari bunda yang lain di grup yang lain. Akan tetapi saya akan menghadiah kepada dua bunda yang menghubungi saya via messenger. Hadiah ini berupa permintaan maaf saya kepada para bunda karena saya tidak mengaktifkan messenger saya sehingga saya baru tahu ketika saya membuka messenger via laptop.

#Janganlupabahagia
#Jurnalminggu6
#materi3                                     
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional




Homedecor Ala Seri's Choice

Bagi pencinta drama korea, tentu drama seri Crash Landing On You (CLOY) meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi pecinta drama te...